Tikus Nakal Mengganggu di Restaurant

Professional Pest Control

Tikus Nakal Mengganggu di Restaurant

Mengatasi Masalah Hewan Pengerat di Restoran – Masalah yang terkait dengan masalah hama di perusahaan makanan dan minuman berdampak pada peningkatan kesadaran masyarakat akan kebersihan makanan, termasuk di Indonesia. Salah satu hama restoran yang sering diunggah oleh netizen di media sosial adalah terjadinya serangan tikus restoran. Tikus merupakan hewan yang berhubungan dengan kontaminasi penyakit. Tikus adalah hewan yang cepat dan gesit yang mampu menyelinap ke celah-celah sempit di kamar dan sudut furnitur. Pergerakan tikus-tikus ini menjadi tantangan tersendiri untuk mengendalikan tikus-tikus tersebut, dimanapun mereka berada.

Baca juga: 6 Fakta Tentang Tikus


Tikus Nakal Mengganggu di Restaurant


Jika pelanggan Anda melihat dan mendengar tikus di salah satu sudut ruang restoran, tidak ada manajer restoran yang menginginkan hal itu terjadi. Hal ini akan berdampak negatif terhadap citra restoran di benak pelanggan. Ditambah lagi dengan bau urin yang menjadi tanda infestasi tikus. Berikut adalah beberapa saran yang dapat Anda gunakan untuk menentukan apakah restoran Anda memiliki investasi tikus. Sebelum klien Anda tahu tentang investasi tikus.

Tikus-tikus yang bersembunyi di area ruang makan sering ditemukan bertumpuk-tumpuk di beberapa sudut ruang makan. Seperti furniture, peralatan restoran dan tempat sampah restoran. Perlu ditekankan bahwa dapur merupakan tempat favorit tikus untuk bersembunyi dan berkembang biak. Area dapur memerlukan perhatian khusus untuk mencegah hewan pengerat berinvestasi di area dapur dengan terus-menerus mengidentifikasi dan memantau hewan pengerat.

Bakteri yang umum dibawa oleh tikus adalah Salmonella, sejenis bakteri yang menyerang saluran pencernaan. Tifus biasanya hasil dari bakteri ini.

Saran lain yang dapat digunakan untuk mencegah infestasi hewan pengerat di lingkungan adalah selalu membersihkan dan menata peralatan yang ada. Hal ini untuk mencegah tikus bersembunyi di dapur Anda atau area lindung lainnya.

  • Periksa area tempat secara detail dan tutup akses jika akses mouse ditemukan.
  • Buanglah sampah di ruang makan secara rutin setiap hari, atau saat tempat sampah sudah penuh.

Baca juga: Tikus Nakal Mengganggu di Kandang Ayam


Sinttesis Merupakan Solusinya


Hal lain yang perlu diperhatikan tentang tikus adalah tikus dapat menggunakan celah terkecil di jendela atau pintu untuk mencapai tempat yang mereka tuju. Cara tikus memanfaatkan celah kecil ini adalah dengan menggunakan gigitannya untuk memperlebar lubang hingga tikus benar-benar bisa masuk ke ruangan yang dituju. Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa area penting dari mouse benar-benar tertutup.

Gunakan jaringan kabel pada lubang akses untuk memasuki area restoran Anda. Mendekati tikus biasanya melalui selokan. Atau bisa juga melalui pipa – pipa lain yang terbuka ke area luar.

Solusi khusus untuk masalah restoran atau penempaan tikus adalah dengan menghubungi tim ahli pengendalian hama sintetis. Tim kami akan memeriksa seluruh area restoran yang Anda miliki. Kemudian tawarkan solusi pengendalian hama untuk menjaga restoran Anda aman dari tikus. Hubungi Sinttesis sekaranga juga di 081317751203 atau mengisi form online yang ada di halama utama bagian bawah website Kami.

 

One Response

  1. […] Tikus Nakal Mengganggu di Restaurant […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMO SEHAT MEI

Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

Promo Sehat Mei


This will close in 20 seconds