Bahaya Membiarkan Kecoa Berada di Mobil Anda

Professional Pest Control

Bahaya Membiarkan Kecoa Berada di Mobil Anda

Membutuhkan Jasa Pengendalian Hama di Mobil ?. Kontak Kami sekarang juga di nomor : 0251-7553361 / 081317751203 agar kami dapat segera melakukan treatment pada kendaraan Anda.

Khawatir Kendaraan Anda Terdampak Hama ?

Menemukan Adanya Tanda – Tanda Hama Di Kendaraan Anda ?

Adanya Hama Mengganggu Konsentrasi Berkendara Anda ?

Mencari Layanan Fast Respons Untuk Mengatasi Hama Di Kendaraan Anda ?

SERAHKAN PADA SINTTESIS PEST CONTROL untuk masalah hama pada Kendaraan Anda ! 

0251-7553361

081317751203

Pernahkah Anda berpikir betapa kuatnya kecoak? Bagaimana mereka bisa memecah ketenangan pada ruangan yang sunyi dengan melakukan keonaran ketika terbang ?. Dan bagaimana mereka dapat menakuti di siang hari seseorang yang berada di belakang kemudi dan menyebabkan mobil tersebut menabrak – ya, ini telah terjadi, dan dalam banyak kesempatan, itulah mengapa Anda harus melakukan pengendalian hama pada kendaraan Anda.

Kecoa mengembara ke dalam mobil dengan alasan yang sama seperti ketika memasuki rumah yaitu untuk mencari tempat berlindung, makanan, dan tempat untuk bertelur serta membangun koloni. Bagian terburuk tentang kecoak di mobil Anda adalah mereka bukan hanya serangga yang tidak berbahaya seperti semut dan laba-laba. Mereka menularkan lebih dari 30 jenis bakteri, yang memiliki konsekuensi kesehatan yang serius.

Selain itu, jika Anda takut atau mudah terkejut, mereka dapat menyebabkan Anda kehilangan kendali atas kendaraan Anda saat mereka memanjat kaki Anda atau terbang di depan wajah Anda. Dalam arti tertentu, sebenarnya lebih berbahaya jika mereka menetap di mobil Anda dari pada di rumah Anda. Jadi, jika Anda ingin menyelamatkan diri dan penumpang Anda dari kejutan berupa kecoa terbang, ikuti tips efektif berikut yang dijamin akan menjauhkan mereka dari kendaraan Anda selamanya !.

Jangan Makan di Mobil Anda

Tidak peduli seberapa hati-hati Anda makan di dalam mobil, remah-remah kecil pasti akan jatuh ke lantai dan tidak ada di dunia ini yang lebih menarik kecoa selain makanan. Mereka pecinta makanan dan mencarinya secara alami, jadi tentu saja, mereka akan merangkak ke dalam mobil Anda jika sudah penuh dengan makanan. Memang, sulit untuk mengikuti tip ini karena banyak orang makan di mobil mereka. Sebagian besar melakukannya dalam perjalanan ke tempat kerja, beberapa membiarkan anak-anak mereka menikmati makanan ringan, sementara yang lain hanya sesekali menikmati berkendara. Jika tidak mungkin untuk tidak makan di dalam mobil karena kesibukan Anda, maka paling tidak bawalah kotak atau wadah untuk makan dan tampung semua remah-remahnya dan segera buang sampahnya.

Sumber : Assa Rent

Bersihkan Mobil Anda Secara Rutin

Tips bagus lainnya bagi mereka yang suka makan di dalam mobil adalah membersihkannya secara teratur. Yang kami maksud dengan membersihkan adalah menjalankan ruang hampa melalui setiap sudut dan celah termasuk karpet dan ruang antara kursi dan sisi pintu. Dan secara teratur, maksud kami setidaknya sekali atau dua kali seminggu.

Bukan hanya sumber makanan yang harus Anda singkirkan, Anda juga harus membuang kotak, cangkir, wadah, dan barang-barang lain yang tidak ada hubungannya dengan mobil Anda. Kecoa memperlakukan wadah penyimpanan ini sebagai tempat berlindung, jadi kecuali Anda ingin memberi mereka penginapan gratis, sebaiknya Anda membuangnya. Jika Anda perlu menyimpan barang-barang di bagasi mobil Anda, kami sarankan Anda menyimpannya di wadah plastik keras yang memiliki penutup yang rapat agar serangga kecil tidak bisa masuk ke dalamnya.

Sumber : Ruparupa.com

Hindari Parkir di Saluran Air, Selokan, dan Tempat Sampah

Hindari parkir di area tempat kecoa berkembang biak. Meninggalkan mobil Anda di tempat-tempat ini seperti undangan terbuka bagi makhluk-makhluk ini. Begitu mereka tertarik dengan mobil Anda, mereka dapat dengan mudah masuk melalui ventilasi AC atau undercarriage. Begitu mereka masuk, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menemukan tempat berlindung dan bertelur. Sebelum Anda menyadarinya, mobil Anda akan menjadi rumah bagi lebih dari selusin kecoa.

Siapkan Perangkap atau Semprotkan Insektisida di Dalam Mobil Anda

Jika Anda curiga kecoa sudah ada di dalam mobil Anda atau hanya ingin ekstra hati-hati, maka tidak ada salahnya memasang perangkap dan menyemprotkan insektisida ke dalam mobil Anda. Perangkap dapat Anda letakkan di bawah kursi atau di dalam truk dan biarkan semalaman. Insektisida, bagaimanapun, harus digunakan pada hari Anda tidak akan menggunakan mobil Anda atau setidaknya beberapa jam sebelumnya. Tidak aman melakukannya dengan benar saat Anda akan keluar karena meskipun menghirup botol penuh tidak akan membunuh Anda, itu tetap beracun bagi tubuh.

Kecoa secara bersamaan menakutkan, luar biasa, dan sangat menjengkelkan. Meskipun Anda dapat dengan mudah menghubungi pengendalian hama saat menemukannya di dalam rumah, situasinya tidak sesederhana itu saat berada di mobil Anda.

Sungguh, cara terbaik untuk mencegah lompatan dan kecelakaan yang disebabkan oleh makhluk terbang ini adalah dengan menjauhkan mereka dari mobil Anda dengan tips yang diberikan di atas.

Memang, beberapa di antaranya tidak ideal seperti berhenti makan di mobil Anda, tetapi yang lain mudah dilakukan, jadi cobalah untuk tetap menggunakannya. Lagi pula, satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan !.

Artikel Kami Lainnya :

Bahaya Membiarkan Kecoa Berada di Mobil Anda

 

One Response

  1. […] Bahaya Membiarkan Kecoa Berada di Mobil Anda […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMO SEHAT MEI

Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

Promo Sehat Mei


This will close in 20 seconds