Awas Pancaroba!! Inilah Cara Mengatasi Nyamuk di Rumah

Professional Pest Control

Awas Pancaroba!! Inilah Cara Mengatasi Nyamuk di Rumah

Awas Pancaroba!! Inilah Cara Mengatasi Nyamuk di Rumah

Pancaroba merupakan periode pergantian musim yang kurang menyenangkan. Selain cuaca yang tidak menentu, nyamuk juga hadir. Selama musim ini, gatal-gatal hanyalah efek kecil dari “serangan” nyamuk. Hal ini karena nyamuk dapat menularkan berbagai penyakit. Anda tentu harus menghindari risiko ini dan perlu melindungi keluarga Anda dari serangga ini. Tidak harus mahal. Anda bisa terhindar dari serangan nyamuk dengan tujuh langkah sederhana ini. Simak hal berikut ini:

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencegah genangan air di sekitar rumah dan halaman Anda. Cara ini efektif mengurangi jumlah nyamuk, karena menghilangkan genangan air sama dengan menghilangkan peluang perkembangbiakan nyamuk. Ikan bisa memakan jentik nyamuk, jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan kolam pekarangan Anda. Namun, jika Anda memiliki pemandian burung kecil, cobalah untuk mengalirkan dan mengganti air setidaknya seminggu sekali.

Hal kedua yang masih berkaitan dengan genangan air, pastikan Anda membersihkan sisa-sisa air hujan. Bahkan genangan air kecil yang disebabkan oleh hujan dapat menjadi tempat berkembang biak nyamuk. Perhatikan juga selokan dan berbagai tempat yang bisa berubah menjadi genangan air setelah hujan.

Ketiga, rapikan tanaman di pekarangan. Nyamuk sering hidup di halaman yang penuh dengan tanaman tinggi. Pemangkasan semak belukar, gulma, dan gulma lainnya di halaman Anda juga dapat membantu mengurangi populasi nyamuk.

Keempat, periksa layar jendela Anda. Pastikan layar Anda dalam kondisi baik dan tidak ada lubang bagi nyamuk untuk masuk ke rumah Anda.

Kelima, hindari jenis wewangian tertentu yang “disukai” nyamuk. Anda juga disarankan untuk menghindari aroma buah dan bunga. Namun, sumber lain menunjukkan bahwa aroma lavender sebenarnya bisa efektif dalam mengusir nyamuk.

Keenam, jangan keluar rumah saat fajar dan senja, sekitar matahari terbenam. Nyamuk cenderung lebih aktif saat matahari terbit dan terbenam. Jika Anda terpaksa harus aktif di masa-masa tersebut, Anda bisa menggunakan baju lengan panjang dan celana panjang.

Ketujuh, coba gunakan repellent alami. Daripada menggunakan bahan kimia, beberapa parfum dan tanaman dianggap dapat mengusir nyamuk di rumah. Aroma yang efektif melawan nyamuk adalah minyak kayu manis, minyak rosemary, minyak serai, minyak kayu cedar, minyak cengkeh, dan minyak peppermint.

Baca juga: Bagaimana Nyamuk Berkembang Biak

Jika Anda terus mengalami infestasi nyamuk di properti Anda atau memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang  nyamuk, hubungi ahli pengendalian hama berlisensi untuk mendapatkan bantuan.

Mengapa Harus Memilih Sinttesis untuk Layanan Pengendalian Nyamuk?

  • Teknisi Berpengalaman dan Berlisensi
  • Penggunaan Bahan Kimia Sesuai Takaran sehingga Tidak Membahayakan
  • Metode Pengendalian yang Terbukti (Sudah Banyak Customer yang Mempercayakan Pemasalahan Hama pada Kami)
  • Kepuasan Terjamin dan Bergaransi
  • Pengalaman & keahlian industri
  • Layanan Cepat dan Efektif dengan Tarif Terjangkau
  • Survey dan Konsultasi gratis

Solusi pengendalian hama ramah lingkungan untuk melindungi Anda dari Demam Berdarah. Teknisi terlatih kami memperhatikan kesehatan dan keselamatan dengan serius & tentunya diarahkan dengan benar. Hubungi Kami sekarang melalui hotline kami di 0251-7553361 atau layanan 24 jam Kami di 081317751203 untuk mendapatkan perkiraan biaya dan menjaga kesehatan diri Anda dan orang yang Anda cintai.

Perawatan Aman & Cepat. Solusi Pengendalian Hama Nyamuk Profesional

Solusi Menghentikan Gigitan Nyamuk Jabodetabek dan Sukabumi

Jasa Pembasmi Nyamuk Terbaik


HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK PELAYANAN PENGENDALIAN NYAMUK >>>

 

2 Responses

  1. Silakan hubungi kami
  2. […] Baca juga: Awas Pancaroba!! Inilah Cara Mengatasi Nyamuk di Rumah […]

  3. […] Baca juga: Awas Pancaroba!! Inilah Cara Mengatasi Nyamuk di Rumah […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.