Cara yang terbukti untuk mengusir hama dari mobil

Professional Pest Control

Cara yang terbukti untuk mengusir hama dari mobil

Cara yang terbukti untuk mengusir hama dari mobil

Jauhkan hama dari mobil dengan benar agar mobil Anda bersih dan memperpanjang umurnya !

Cara yang terbukti untuk mengusir hama dari mobil – Mobil Anda hampir menjadi rumah kedua Anda, terutama jika Anda menggunakannya setiap hari atau hampir sepanjang minggu. Itu akan diisi dengan perlengkapan pribadi Anda; bahkan kebanyakan dari Anda memiliki sepatu, pakaian, permen, perlengkapan mandi, dan sejenisnya. Orang lain bahkan mungkin memiliki buku dan dokumen di dalam mobil.

Sama seperti rumah Anda, kendaraan Anda mungkin juga menjadi tempat favorit berkembang biak atau tempat tinggal hama, yang dapat berdampak buruk pada mobil Anda dan Anda sendiri, jadi artikel ini akan memberi Anda cara efektif untuk mengusir hama. dari mobil.

Sumber : Istock

Bahaya Utama Adanya Hama di Dalam Mobil

Terlepas dari kenyataan bahwa keberadaan hama di dalam mobil Anda tidak rapi dan tidak sehat, ada lebih banyak bahaya yang dapat terjadi pada situasi ini dari pada yang dapat Anda bayangkan. Beberapa adalah sebagai berikut :

  1. Kerusakan bagian mobil
    Hama dikenal pandai bersembunyi di lubang atau sudut kecil dan celah. Mobil terdiri dari beberapa bagian kecil, seperti ventilasi, dan tabung, yang dapat menempel tanpa Anda sadari. Mereka dapat bertelur di sana dan bahkan mengunyah beberapa bagiannya, sehingga menyebabkan mobil Anda rusak.
  2. Kecelakaan
    Mengemudi mengharuskan Anda untuk fokus pada jalan agar tidak terjadi kecelakaan atau melukai orang lain di sepanjang jalan. Sehubungan dengan hama, mereka mungkin muncul kapan saja saat Anda mengemudi dan perhatian Anda mungkin terganggu atau mereka bahkan mungkin menggigit Anda tanpa sadar, yang dapat mengalihkan perhatian Anda dan menyebabkan kecelakaan.
  3. Penyakit
    Kita semua sadar bahwa hama itu kotor dan dapat membawa beberapa jenis organisme penyebab penyakit. Oleh karena itu, apa pun di dalam mobil Anda, seperti roda kemudi, persneling, dan kursi, yang dirayapi, dikencingi, dikotori, dan digigit dapat menjadi sumber infeksi. Demikian pula, semut, serangga, lebah, kutu, atau kecoa di jok mobil dapat menularkan penyakit kulit tertentu kepada Anda.

Sumber : Istock

Cara yang direkomendasikan untuk menjauhkan hama dari mobil

Selamatkan diri Anda, penumpang, dan mobil Anda dari bahaya adanya penghuni kecil di dalam kendaraan Anda dengan memperhatikan rekomendasi para ahli berikut ini:

  1. Jaga mobil bebas dari makanan
    Lalu lintas padat adalah salah satu hal yang sering dialami penduduk Jabodetabek, bahkan setiap hari. Itulah alasan mengapa kita cenderung memastikan bahwa kita selalu memiliki sesuatu untuk dimakan, baik saat kita melewati drive-thru atau kita memiliki roti, kue, dan minuman siap saji – tak seorang pun ingin terjebak dalam kemacetan lalu lintas dalam keadaan lapar dan lapar.
    Namun, kita harus ingat bahwa makanan adalah alasan nomor satu mengapa hama tertarik pada benda atau rumah, dan dalam hal ini, mobil Anda. Kami tidak mengatakan bahwa Anda tidak boleh membawa makanan ke dalam mobil atau makan di dalam mobil. Yang ingin kami sampaikan adalah Anda harus memastikan bahwa semua berbagai macam bungkus kemasan makanan dibuang. Tapi bagaimanapun, makan di belakang kemudi adalah kebiasaan buruk mengemudi yang harus Anda hentikan.
  1. Vakum mobil Anda secara teratur
    Memang benar membawa mobil ke tempat cuci mobil itu mahal dan memakan waktu, itulah sebabnya kami biasanya melakukannya dua atau sebulan sekali. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk memiliki penyedot debu mobil portabel sehingga Anda dapat menyedot debu bagian dalam mobil Anda setiap hari atau dua hari sekali. Hal ini dapat membantu menghilangkan sisa-sisa makanan dan kotoran apa pun yang dapat menyebabkan munculnya hama di dalam mobil. Anda dapat melakukan ini pada hari libur atau saat tiba di rumah karena ini hanya memakan waktu paling lama lima menit.
  2. Berikan aroma pada mobil Anda
    Mirip dengan hewan lain, hama menggunakan indera penciumannya untuk menemukan jalan atau makanan yang tersedia bagi mereka. Demikian pula, aroma tertentu juga membuat mereka merasa jijik atau kesal, sehingga memberi aroma pada interior mobil Anda akan menjauhkannya. Kami tidak mengatakan Anda merokok di dalam mobil atau menyemprotnya dengan aerosol berbahan kimia yang dapat merusak jok.
    Tips dan saran dari para ahli dan pecinta mobil mengatakan bahwa Anda dapat menyalakan dupa dengan aroma peppermint, cendana, cabai merah, atau sol pinus di dalam mobil Anda. Jika ini bukan pilihan Anda karena Anda mungkin perlu membersihkan abunya atau Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menyaksikan dupa menyala, Anda dapat mengencerkan minyak esensial dengan aroma yang sama ke dalam air dan menyemprotkannya ke dalam mobil Anda.
  1. Periksa mobil Anda secara teratur
    Membuka kap mobil Anda dan memeriksa keberadaan hama selalu merupakan salah satu praktik terbaik. Anda tidak harus menjadi ahli mesin mobil karena yang perlu Anda lakukan hanyalah memeriksa tanda-tanda hama seperti kotoran, “sarang” atau jaring, serta gigitan dan cetakan. Demikian pula, membuka kap dan bagasi mobil Anda dan membiarkannya selama beberapa menit akan menakuti beberapa hama dan membuat mereka meninggalkan mobil Anda.
    Teknik-teknik di atas merupakan upaya preventif dan teknik pengendalian apabila serangan tidak terlalu banyak. Jika mobil Anda sudah penuh dengan hama, sebaiknya hubungi teknisi atau perusahaan pengendalian hama untuk membasmi hama tersebut.

Apakah mengusir hama dari kendaraan Anda itu sulit ?

Cara mengusir hama dari mobil sebenarnya tidak sesulit yang Anda bayangkan. Memberikan perhatian pada mobil Anda dan meluangkan waktu untuk memeriksa, membereskan, dan membersihkannya adalah hal yang diperlukan!. Jika Anda memerlukan panduan tentang cara membersihkan interior mobil dengan benar dan aman, silahkan hubungi SINTTESIS PEST CONTROL sekarang juga agar kami dapat membantu Anda !.

Kontak Kami sekarang juga di nomor : 0251-7553361 / 081317751203 agar kami dapat segera melakukan treatment pada kendaraan Anda.

Artikel Kami Lainnya :

Cara yang terbukti untuk mengusir hama dari mobil

 

2 Responses

  1. […] Cara yang terbukti untuk mengusir hama dari mobilTips Pencegahan Hama Pada Saat Gelombang PanasApakah Pengendalian Hama Sendiri Dapat Berhasil ? […]

  2. […] TIPS PEMELIHARAAN LAINNYA YANG MUNGKIN INGIN ANDA BACA : Cara yang terbukti untuk mengusir hama dari mobil […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMO SEHAT MEI

Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

Promo Sehat Mei


This will close in 20 seconds