Cara Mengatasi Kecoa Sebelum Menghubungi Jasa Pengendali Hama (Sinttesis Pest Control)

Professional Pest Control

Cara Mengatasi Kecoa Sebelum Menghubungi Jasa Pengendali Hama (Sinttesis Pest Control)

Mengatasi Kecoa Sebelum Pest Control

CARA MENGATASI KECOA SEBELUM MENGHUBUNGI JASA PENGENDALIAN HAMA –  Sebelum memanfaatkan layanan pengendalian hama dan menghubungi operator pengendalian hama Anda, seseorang harus mengetahui cara mengatasi keberadaan kecoa di rumah Anda sendiri. Namun, cara alami untuk membasmi kecoa di rumah Anda membutuhkan proses yang lambat, tetapi diakui itu membuat Anda dan keluarga jauh dari bahan kimia berbahaya yang mungkin disarankan oleh internet.

10 Effective Ways to Get Rid of Roaches and Keep Them Out

Sumber : Insider

Lebih aman juga bagi Anda untuk menghindari penggunaan bahan kimia seperti pestisida atau insektisida karena mengandung sifat yang berbahaya bagi tubuh manusia. Aspek penting dari kecoa yang harus diketahui orang adalah bahwa hama ini dapat masuk ke segala hal tanpa terdeteksi, mereka memiliki kemampuan untuk berkembang biak dengan cepat, dan hama ini juga dapat bertahan beberapa bulan tanpa makan makanan dan hingga dua minggu tanpa makan. Jadi, mereka jelas merupakan hama yang harus segera Anda singkirkan; sebelum Anda menghubungi tim pengendalian hama Sinttesis Pest Control, Anda dapat melakukan hal berikut:

 

MELAKUKAN KEGIATAN BERSIH – BERSIH !

a woman holding a bucket of cleaning products

Sumber : Unsplash

Sama seperti kebanyakan hal dalam hidup, mencegah sesuatu selalu lebih baik dari pada menyembuhkannya. Jadi, bagaimana Anda mencegah kecoa merajalela di rumah Anda ?. Ya.. Benar.., menjaganya agar tetap bersih, dan harus selalu dibersihkan !. Hama, terutama kecoa, sangat tertarik pada sisa makanan seperti remah-remah dan lemak. Ini berarti Anda harus menjaga counter makanan, meja makan, dan bagian lain dari rumah tempat Anda biasa makan agar tetap bersih.

Selalu bersihkan meja Anda setiap malam, jangan pernah meninggalkan piring yang belum dicuci di wastafel Anda, pastikan kompor Anda bersih, dan selalu sapu lantai dapur sebelum Anda tidur. Ini mungkin terdengar merepotkan bagi kebanyakan orang, tetapi membiasakan diri membersihkan rumah setiap malam akan membantu Anda menghindari kedatangan kecoa di rumah Anda, dan ketika Anda terbiasa membersihkan setiap malam, 15 menit sudah cukup bagi Anda untuk menghilangkannya. residu yang sangat disukai kecoak.

MENUTUP LUBANG AKSES KECOA !

Secara teratur periksa bagian dalam dapur Anda, ruang antara meja Anda dan dinding, dan di alas tiang karena kecoak dapat masuk ke ruang terkecil dan akhirnya berkembang biak. Sangat penting bagi Anda untuk menutup semua ruang di mana hama ini dapat membuat rumah dan berkembang biak untuk memenuhi tempat tinggal Anda.

Lagi-lagi terdengar merepotkan dan mungkin menyita banyak waktu Anda, namun hal ini selalu disarankan oleh para ahli, terutama jika Anda tinggal di apartemen yang tetangga Anda tidak memiliki standar kebersihan yang sama dengan Anda.

a close up of a metal sink drain

Sumber : Unsplash

MEMPERBAIKI KEBOCORAN !

Selain tertarik pada sisa makanan, kecoa lebih tertarik pada tempat-tempat yang lembab dan bocor airnya. Ini juga alasan mengapa area paling umum di rumah untuk menemukan kecoa adalah di bawah wastafel Anda. Seperti disebutkan di atas, kecoa dapat hidup selama beberapa bulan tanpa makanan, tetapi hanya dalam waktu singkat tanpa air, oleh karena itu mereka selalu berusaha mencari sumber air.

Biasakan untuk memeriksa area di bawah wastafel Anda untuk melihat apakah ada kebocoran. Perbaiki kebocoran dan bersihkan genangan yang menumpuk dari kebocoran. Juga, hindari membiarkan air menumpuk di bak cuci Anda atau menyirami tanaman Anda secara berlebihan karena ini memiliki efek yang sama dengan kebocoran di bawah bak cuci Anda.

red metal tool on snow covered ground

Sumber : Unsplash

Jika Tidak Ada Pilihan, Cukup Bunuh Mereka !

Tentu saja, kita semua tidak bisa diganggu dengan rutin melakukan hal-hal di atas dengan segala hiruk pikuk kota yang serba cepat. Ketika Anda menemukan beberapa kecoa di rumah Anda. Jadi, yang bisa Anda lakukan adalah menyiapkan campuran sabun dan air. Semprotkan campuran tersebut pada kecoak dan mereka pada akhirnya akan mati lemas karena seperti kebanyakan serangga bernapas, kecoak bernapas melalui kulitnya, dan sabun di dalam air menghalangi proses pernapasannya. Atau, Anda cukup menginjaknya.

 

“Jika Anda tidak dapat menangani serangan kecoa, maka kami sarankan Anda untuk menghubungi Jasa Pengendalian Hama Profesional Sinttesis Pest Control, dan biarkan mereka menangani masalah tersebut.”

 GUNAKAN SINTTESIS PEST CONTROL DALAM PENANGANAN KECOA !

SINTTESIS AKAN MELAKUKAN SURVEY HAMA ke lokasi Anda untuk Mengidentifikasi Potensi Kecoa yang Ada. 

0251-7553361

081317751203

Artikel Kami Lainnya :

Cara Mengatasi Kecoa Sebelum Menghubungi Jasa Pengendali Hama (Sinttesis Pest Control)

 

2 Responses

  1. […] Cara Mengatasi Kecoa Sebelum Menghubungi Jasa Pengendali Hama (Sinttesis Pest Control) […]

  2. […] Kami Lainnya :Cara Mengatasi Kecoa Sebelum Menghubungi Jasa Pengendali Hama (Sinttesis Pest Control)Tips dan Trik Menghilangkan Kecoa Secara Permanen (Sinttesis Pest Control)Bisakah Kecoa Bertahan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DISKON JUNI 2024

Di Bulan Juni 2024 ini Sinttesis Pest Control hadir dengan DISKON PROMO 15%  untuk setiap pemesanan jasa pengendalian hama yang Kami miliki. Hubungi Kami di 081181200500.

 


This will close in 20 seconds