Integrated Pest Control Services

Professional Pest Control

Integrated Pest Control Services

integrated pest control

Integrated Pest Control Sevices – Program pengendalian hama di pemukiman umum merupakan program pengendalian hama umum yang ada di lingkungan pemukiman, kantor dan industri dari gangguan seperti tikus, lalat, nyamuk, kecoa dan semut. Sinttesis juga melengkapi pelayanan pest control dengan montoring dan reporting.

Pengendalian hama di pemukiman umum ini sangat berguna bagi perusahaan ataupun industri yang memiliki kualtifikasi audit intenasonal seperti : HACCP, ISO, CMP, goot dan lain – lan) serta memprioritaskan agar mendapat akreditasi perusahaan yang baik untuk mencapai kesuksesan.

Sinttesis melakukan pelayanan pest control untuk cakupan beberapa daerah seperti Bekasi, Cikarang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung dan Sukabumi.

Program pengendalian hama terintegrasi sendiri merupakan metode menyeluruh untuk pemberantasan meliputi : pemberantasan jentik – jentik, pembersihan area perkembangbiakan berbagai macam hama, penurunan populasi hama. Seperti dengan cara pengasapan (fogging), penyemprotan (spraying) dan pengembunan (cold fogging) dan memasang perangkap apabila dibutuhkan.

Beranda - Riztra 

Mengapa Integrated Pest Control Services Begitu Sangat Dibutuhkan ?

  • Upaya pencegahan dan pengendalian secara umum dan teringrasi dapat memberikan solusi terhadap masalah atau gangguan baik dari segi nilai investasi, kenyamanan atau kesehatan.
  • Jika perusahaan yang Anda kelola sedang berusaha memenuhi standar internasional seperti HACCP, GMP, ISO 14000, dsb. Maka salah satu persiapan yang dipenuhi adalah kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Keunggulan Pelayanan Sinttesis Pest Control

  • Terjalin komunkasi antara customer dengan Sinttesis, Sinttesis senantiasa membuka  diri untuk saran dan masukan sesuai dengan keinginan customer.
  • Menjunjung tinggi kerjasama dalam peran pengendalian hama untuk menjaga reputasi dan agar bisa lolos audit.
  • Membuat rencana aksi serta penerapannya dalam program pengendalian secara sistematis dan konsisten.
  • Sinttesis bekerja berdasarkan regulasi yang berlaku baik itu regulasi terkait lingkungan maupun secara hukum dan menerapkannya sesuai dengan penempatannya.
  • Memberikan informasi terkait jalan masuk hama dan menyediakan rekomendasi aktif untuk membantu pengendalian hama diarea Anda.
  • Memperhatikan kesehatan dan keselamatan dalam bekeja, dengan dilengkapi standard APD .
  • Menjaga kebersihan area dan sarana untuk mencegah serangan hama lebih lanjut dengan memotong jalut makanan, air  dan sarang pada hama tertentu.
  • Penggunaan chemical dan non-chemical  yang digunakan secara proporsional pada jangka waktu yang sesuai.
  • Penggunaan chemical / bahan kimia yang telah memiliki izin dari pemerintah. Dan memiliki material safety data sheet (MSDS), sehingga dapat dilihat informasi penuh tekait chemical yang digunakan.
  • Cara rotasi yang tepat dalam penggunaan bahan kimia untuk mencegah hama bersangkutan menjadi resistan.

Daftar Harga - Tukang-las.com

Integrated Pest Control Services

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.