Jasa Pembasmi Lalat Jabodetabek

Professional Pest Control

Jasa Pembasmi Lalat Jabodetabek

Jasa Pembasmi Lalat Jabodetabek

Jasa Pembasmi Lalat Jabodetabek – Sebagai salah satu serangga terbang. Lalat dikenal memiliki pengaruh untuk menularkan berbagai kuman dan bakteri. Lalat biasa hinggap dimana saja baik itu tempat kotor maupun tempat yang bersih.  Maka harus diwaspadai apabila makanan kita ternyata sudah atau sedang dihinggapi lalat.  Karena bisa jadi makanan kita telah terkontaminasi oleh kotoran dan bakteri yang dibawa oleh lalat disebabkan hinggapnya lalat tersebut ditempat yang kotor. Akibat yang sering kali terjadi adalah muntaber.

Namun ada juga orang yang abai terhadap akibat yang disebabkan oleh lalat. Dianggap masalah yang sepele. Padahal kontaminasi kotoran dan bakteri yang dibawa oleh lalat cukup berbahaya jika dia mengenai orang – orang yang memiliki sistem imun yang lemah.

Apa sajakah yang dilakukan lalat ketika hinggap pada makanan ?

Jawabannya adalah :

  1. Muntah

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Penn State Collage of Agricultural Science menunjukan bahwa lalat ketika mengkonsumsi makanan perlu dicairkan terlebih dahulu. Caranya yaitu dengan memuntahkan air liur ke atas makanananya, yang bisa saja mengandung makanan sebelumnya. Seperti makanan basi atau daging busuk.

Baca Juga : Investasi Lalat di Tempat Makan

2. Bertelur 

Telur – telur lalat ini nantinya akan berubah menjadi larva yang bisa meracuni tubuh dengan bakteri yang ada didalamnya.

Baca Juga : Habitat dan Perilaku Lalat

3. Kontaminasi Kaki dan Sayap Lalat

Menurut Nanyang Technological University, bagian lalat yang mengandung paling banyak mikroba adalah sayap dan kaki lalat.  Jadi setiap langkah kaki lalat, akan meninggalkan jejak koloni mikroba. Sehingga setiap apapun yang tersentuh oleh kaki dan sayap lalat beresiko adanya infeksi kuman.

Baca Juga : Bahaya Lalat Bagi Kesehatan

4. Membawa Banyak Penyakit

Menurut Departemen Entomologi Pennstate Collage of Agricultural Sciences mencatat bhwa lalat dapa menularkan sekitar 65 penyakit kepada manusia. Hanya dengan merayap ke sampah dan makanan. Penyakit favorite karena kontaminasi lalat biasanya adalah disentri, kolera, diare hingga leprosi. Tidak hanya itu, lalat juga dapat menularkan penyakit kepada hewan baik itu unggas maupun mamalia.

Jika ada mengalami masalah seputar gangguan lalat dan hama – hama lainnya disekitar Anda, Maka jangan ragu untuk menghubungi Sinttesis Profesional Pest Control.

<<HUBUNGI KAMI DI >>

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengendalian hama. Sinttesis Pest Control senantiasa berusha untuk menjaga kualitas pelayanan dan ke efektifan penanganan hama. Berikut merupakan hasil survey tahunan terakhir yang dilakukan oleh tim Manajemen Sinttesis.

Baca Selengkapnya : Customer Service Indicator 

Sinttesis memiliki beberapa kelebihan untuk mengefektikan hasil pelayanan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Penanganan Hama dan Wabah yang optimal.

  • Survey hama gratis.

  • Garansi disetiap pekerjaan.

  • Tenaga Ahli dan Teknis yang sudah disertifikasi.

  • Dipercaya oleh banyak instansi dan individu.

<<HUBUNGI KAMI DI >>

Jasa Pembasmi Lalat Jabodetabek

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.