Bahaya Gigitan Nyamuk dan Kutu Busuk

Professional Pest Control

Bahaya Gigitan Nyamuk dan Kutu Busuk

Bahaya Kutu Busuk dan Nyamuk

Bahaya Gigitan Nyamuk dan Kutu Busuk – Sudah familiar bahwa antara nyamuk atau kutu dapat menimbulkan dampak apabila mengigit tubuh manusia. Berupa gatal -gatal, sedikti panas, kulit memerah dan benjolan di kulit. Selain efek pada kulit dampak dari gigitan – gigitan tersebut dapat menimbulkan penyakit lain yang cukup mengerikan seperti demam berdarah, cikungunya, malaria dan sebagainya. Tahukah Anda ?, bahawa gigitan nyamuk dan kutu busuk memiliki perbedaan dan ciri – ciri yang cukup mencolok. Gigitan nyamuk biasanya akan timbul bentol kecil yang berwarna merah kemudian akan  berangsur – angsur membesar dan akan sedikit mengeras disertai gatal. Dan bentolan tersebut biasanya hanya akan bertahan selama beberapa menit saja. Sedangkan untuk gigitan kutu busuk biasanya sering menggigit di area – area tertentu dari badan seperti leher, tangan, lengan, serta kaki. Perbedaan yang mencolok antara gigitan nyamuk dan kutu adalah, jika kutu menggigit akan muncul ruam dan bintik – bintik merah.

Bahaya Gigitan Nyamuk dan Kutu Busuk Pada Manusia

Nyamuk sudah tidak asing lagi ditelinga kita, serangga kecil yang satu ini dapat menyebarkan berbagai penyakit yang berbahaya. Namun tidak semua nyamuk menyebarkan penyakit, melainkan hanya jenis – jenis tertentu saja, Jenis – jenis nyamuk yang biasanya menularkan penyakit berbahaya adalah Aedes Aegypti dan Malaria. Namun ada pula penyakit berbahaya yang bisa diakibatkan oleh hampir semua jenis nyamuk yaitu penyakit kaki gajah. Maka tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk menyepelekan gigitan nyamuk.

Demikian halnya dengan kutu busuk, kutu busuk ternyata memiliki bahaya juga untuk kesehatan manusia. Gigitan kutu busuk dapat ber-efek alergi berlebih karena zat yang dikerluarkan oleh kutu busuk yaitu zat histamin. Pada tingkat yang akut zat histamin ini mampu mengakibatkan komplikasi pada penyakit lain yang lebih parah.

Baca Juga : Opini Tentang Nyamuk

Jangan Biarkan Tempat Anda Menjadi Tempat Bagi Nyamuk dan Kutu Busuk

Setelah kita ketahui betapa cukup berbahanya ke dua serangga tersebut. Maka harus diwaspadai keberadaan kedua serangga tersebut agar kesehatan tempat Anda tetap terjaga. Sebetulnya banyak sekali cara – cara yang dapat dilakukan untuk meminimalisir keberadaan dari Nyamuk dan Kutu Busuk, namun kebanyakan cara tersebut kurang efektif sehingga kurang memiliki perkembangan yang signifikan. Maka silahkan untuk menghubungi SINTTESIS PEST CONTROL SOLUTIONS untuk solusi penanganan berbagai jenis hama pengganggu yang efektif karena diserahkan kepada ahlinya.

Baca Juga : Terhindar dari Kutu Busuk

JASA PEMBASMI NYAMUK DAN KUTU BUSUK DI JABODETABEK

SINTTESIS PEST CONTROL SOLUTIONS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengendali hama rumah tangga, industri, komersil dan umum. Untuk mengendalikan hama – hama berupa kutu busuk, tikus, kecoa, rayap, nyamuk dan hama pengganggu lainnya. Anda bisa menghubungi SINTTESIS melalui sambungan telepon di 021-5212427 (Office Jakarta) / 0251-7553361 (Office Bogor) / 081317751203 (Mobile Phone)Atau mengisi formulir yang telah disediakan disini.

Baca Juga : Karakter Nyamuk Pembawa Penyakit Berbahaya

Percayakan Permasalahan Hama Kepada Kami !

Pelayanan maksimal bersama sinttesis :
– Tenaga ahli dan teknisi yang berpengalaman.
– Komitmen dan berusaha menanggulangi masalah.
– Garansi disetiap pekerjaan.
– Dipercaya oleh banyak lembaga bergengsi maupun individu.

 

Bahaya Gigitan Nyamuk dan Kutu Busuk Bagi Manusia

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.