JASA PEMBASMI KECOA DI JABODETABEK

Professional Pest Control

JASA PEMBASMI KECOA DI JABODETABEK

JASA PEMBASMI KECOA DI JABODETABEK

JASA PEMBASMI KECOA DI JABODETABEK. Dalam masa – masa Work From Home (WFH) yang berlangsung pada beberapa instansi pada saat ini. Dikarenakan pandemi yang virus corona yang belum kunjung mereda di Indonesia. Sebagian dari kita tentunya akan fokus selain untuk mengerjakan pekerjaan kantor dirumah, kita juga akan fokus untuk merawat rumah kita. Kesibukan yang kita miliki sebelum terjadinya pandemi virus corona, mungkin saja membuat kita tidak dapat memperhatikan rumah kita. Momen WFH ini alangkah baiknya kita sempatkan waktu untuk merawat rumah kita, terutama dari ancaman –  ancaman serangga dan hama pengganggu seperti kecoa, semut, rayap, kutu busuk, nyamuk, tikus dan sebagainya.

 

 

JASA PEMBASMI KECOA DI JABODETABEK

Salah satu serangga yang mungkin kemungkinan besar ada disetiap rumah adalah kecoa. Kecoa ternyata dari sejak dulu sudah memiliki citra buruk. Dalam beberapa sejarah yang pernah ditulis bahwa dahulu kala bangsa Mesir kuno memantrai pemukul kepala dewa khnum agar jadi senjata pembunuh kecoa. Sedangkan di daerah lain tepatnya di romawi kuno, Tetua Pliny, yakni seorang filsuf dari abad pertama pernah menulis buku mengenai hewan yang dianggap menjijikan ini yang saat ini di anggap sebagai hama. Sementara itu pengarang sekaligus tentara Jamestown, John Smith pada abad ke 14 pernah mengeluh dengan bau kecoa yang membuat ia sakit. Akhirnya di abad ke 19 sebagian kecoa di identifikasi sebagai wabah dan menjadi fenomena katsaridaphobia. (tirto.id)

Dari sejarah ini pula membuat seorang ahli serangga bernama Richard Kaae dari California State University. Ia berpendapat, “kecoa jauh lebih buruk reputasinya dibandingkan dengan serangga lain”. Serangga lain yang dimaksud ini contohnya adalah nyamuk. Nyamuk sebagai vektor penyakit mematikan realitasnya tidak membuat banyak orang teriak ketika berpapasan dengan hewan ini. Meskipun nyamuk ini menyandang salah satu binatang cukup mematikan di dunia.

Membaca sedikit penjelasan diatas tentunya membuat kita sedikitnya tahu. Bahwa kecoa sejak dahulu kala memang binatang yang tidak disukai oleh mayoritas penduduk didunia. Hal ini  tidak hanya dilihat dari gerak-gerik dan tingkahnya yang menggelikan, tapi kecoa juga identik dengan tempat – tempat kotor. Tempat – tempat kotor tentunya mengandung penyakit. Maka pencegahan dan pembasmian terhadap kecoa adalah salah satu hal utama untuk menjaga rumah kita dari berbagai penyakit.

Cara Ampuh Mengusir Kecoa dari Rumah - Alfacart

JASA PEMBASMI KECOA DAN SERANGGA PENGGANGGU TERPERCAYA

SINTTESIS PEST CONTROL sebagai perusahaan yang bergerak dalam pengendalian hama menyediakan berbagai jasa untuk melindungi lingkungan Anda dari berbagai jenis serangga pengganggu. Pelayanan kami diantaranya adalah jasa Insect control, termite control, rodent control, fumigasi dan disinfeksi.

Area pelayanan Kami adalah lingkungan perumahan, ruang publik, industri, gudang, kantor dan tempat – tempat lainnya yang ada di wilayah JABODETABEK.

 

  MARI BERSAMA SINTTESIS KITA CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG SEHAT

HUBUNGI KAMI PADA LINK DI BAWAH INI …!

Customer Serrvice Indicator Sinttesis

Jika Anda masih meragukan kami, berikut kami tampilkan hasil survey kepuasan konsumen diakhir tahun 2019, yang mencakup pelayanan Sinttesis sebagai jasa Pest Control :

 

JASA PEMBASMI KECOA UNGGULAN

Mari bersama menciptakan lingkungan yang sehat bersama Kami. Sinttesis memberikan beberapa kelebihan diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan.

  • Tenaga ahli dan Teknisi berpengalaman.

  • Komitmen menanggulangi permasalahan.

  • Garansi pada pekerjaan yang dilaksanakan.

  • Menjadi kepercayaan oleh banyak instansi dan perorangan untuk menyelesaikan masalah terkait hama.

 

SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK PELAYANAN JASA PEST CONTROL DENGAN MENGHUBUNGI KONTAK – KONTAK YANG TERSEDIA. ATAU BISA KLIK LINK DI BAWAH INI …!

 

JASA PEMBASMI KECOA DI JABODETABEK

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.