Jasa Pengendalian Lalat di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi

Professional Pest Control

Jasa Pengendalian Lalat di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi

Jasa Pengendalian Lalat di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi – Suara beberapa ekor lalat yang berdengung di sekitar makanan – makanan terutama yang berasal dari bahan yang berbau amis sudah tidak asing lagi bagi hampir semua orang, seperti halnya gagasan untuk mengusir lalat ketika mereka terlalu dekat. Bagi kebanyakan orang, lalat tidak menimbulkan ketakutan yang sama seperti nyamuk atau tawon. Tapi yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa lalat bisa berbahaya bagi manusia.

Beberapa lalat dapat menggigit, meninggalkan bekas yang menyakitkan atau gatal. Tetapi bahkan lalat yang tidak menggigit, seperti lalat rumah, berpotensi menyebarkan puluhan bakteri dan patogen yang berbeda. Penularan jarang terjadi pada lalat individu, tetapi semakin sering Anda melihatnya pada properti Anda, semakin Anda harus melalukan tindakan untuk keselamatan dan kenyamanan keluarga atau pelanggan Anda.

Sinttesis solusi hama adalah perusahaan pengendalian hama dengan layanan lengkap yang menggunakan teknik perawatan khusus dan jika Anda ingin mencoba memakai jasa kami dalam membasmi lalat, maka kami dapat bantu. Dengan layanan pencegahan lalat dan pemberantasan lalat yang berkelanjutan, kami dapat memastikan rumah Anda aman, bersih, dan  jauh lebih sedikit lalat. Hubungi kami hari ini di 0251-7553361 / 021-5212427 untuk menjadwalkan janji survey dan konsultasi secara gratis.

Artikel Terkait : Bagaimana agar lalat tidak hinggap di rumah anda !

Lalat


Karakteristik dan Jenis Lalat yang Umum

Jenis lalat umum yang paling sering ditemukan sebagai hama rumah tangga antara lain:

  • Lalat Buah – Lalat kecil berukuran sekitar 3 sampai 4mm, lalat buah sering datang ke rumah pada buah yang membusuk. Mereka juga dapat berkumpul sekitar sampah, pembuangan, kompos, dan minuman fermentasi seperti bir dan anggur.
  • Horse Fly – Betina dari spesies ini akan menggigit manusia dan hewan dengan susah payah untuk menghisap darah. Lalat kuda berukuran lebih besar dan berwarna gelap.
  • Lalat Ternak – Lalat berwarna lebih terang ini tumbuh hingga 8mm dan akan menggigit manusia dan hewan. Seperti namanya, mereka sering ditemukan di sekitar ternak.
  • Lalat Botol Hijau – Dengan ciri khas warna hijau atau biru metalik, lalat ini biasanya hidup di luar dan dapat ditemukan mengitari makanan atau bahan yang membusuk.
  • House Fly – Salah satu lalat yang paling umum, lalat rumah ditemukan di dalam dan sekitar rumah. Mereka berwarna abu-abu atau hitam, dengan panjang antara 4 dan 7 mm, dan memakan makanan manusia, sampah, dan organisme yang membusuk.
  • Humpback Fly – Dengan ukuran sebesar 0,5 mm, lalat bungkuk mirip dengan lalat buah. Mereka biasanya akan menyebar ke seluruh dan kehadiran mereka dapat menunjukkan kebocoran pipa.

Hampir semua lalat ini dapat ditemukan di rumah atau bisnis. Mereka biasanya tertarik pada makanan, yang bisa berupa makanan manusia dan bahan organik yang membusuk. Ketika datang ke rumah, materi yang membusuk sering ditemukan di saluran air dan kotoran, serta hewan mati yang ditemukan di dinding dan loteng.

Artikel Terkait : Cara Mengusir Lalat Secara Alami Di Rumah Agar Terhindar Dari Penyakit


Risiko Infestasi Lalat

Lalat mengumpulkan bakteri dan virus di kaki dan mulutnya saat mereka makan. Lain kali mereka mendarat, patogen ini dapat berpindah ke permukaan baru. Proses memberi makan lalat juga melibatkan memuntahkan zat padat dan kemudian mengonsumsi cairannya. Muntah juga mengandung patogen apa pun yang diambil lalat saat makan dan memungkinkan mereka menyebar.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa lalat rumah biasa saja dapat membawa lebih dari 100 jenis penyakit. Beberapa penyakit dan bakteri yang umum disebarkan oleh lalat antara lain:

  • Salmonella
  • Penyakit tipus
  • Kolera
  • Meningitis
  • Hepatitis dan Lainnya

Karena jumlah lalat yang ada di properti bertambah, risiko infeksi meningkat secara eksponensial. Daerah yang mengandung makanan merupakan tempat utama baik untuk menarik lalat maupun menyebarkan patogen. Lalat akan mendarat di konter, meja, peralatan makan, dan makanan di mana bakteri yang mereka sebarkan dapat dikonsumsi oleh manusia.

Artikel Terkait : Ini Alasannya Lalat Sering Datang Ke Rumah Dan Mengganggu Kesehatan


Pengendalian Lalat Musiman

Perawatan yang paling efektif untuk lalat adalah berkelanjutan dengan mencegahnya melalukan investasi. Dengan pengendalian hama musiman, pertama-tama kita mulai dengan membasmi lalat yang saat ini ada di properti. Kemudian kami menerapkan pestisida untuk menciptakan penghalang pelindung yang akan mencegah lalat masuk lagi. Hasilnya adalah rumah atau bisnis yang tetap bebas hama sepanjang tahun.

Karena lalat beterbangan, rumah yang rawan lalat juga harus memiliki perawatan di dalam dan di sekitar jendela, serta area yang didatangi lalat. Lalat masih dapat memasuki properti Anda jika Anda membiarkan pintu terbuka atau mengeluarkan makanan, tetapi saat mereka terbang, mereka akan bersentuhan dengan permukaan ini dan binasa.

Pengendalian hama musiman dengan teknik yang khusus dan didukung secara ilmiah. Pestisida yang kami gunakan tahan lama dan akan terus efektif di antara setiap kunjungan. Tergantung pada faktor risiko lalat dan hama yang dihadapi rumah Anda, pembasmi kami akan menentukan jadwal perawatan yang tepat.
Selain itu, lalat hanyalah salah satu hama yang diobati dengan metode pengendalian berkelanjutan. Semut, laba-laba, kecoa, kutu dan kutu, earwigs, dan banyak lagi semuanya disertakan, artinya Anda dapat menghilangkan hampir semua hama dengan pengendalian hama musiman.

Artikel Terkait : Beberapa Teknik Dalam Upaya Mengendalikan Lalat -Sinttesis Pest Control Pengendali Lalat Profesional


Infestasi lalat yang tidak terduga juga bisa terjadi.  Kami akan memeriksa keseluruhan properti untuk menentukan apa yang menarik lalat sehingga masalah tersebut dapat diselesaikan. Kemudian kita dapat menerapkan perawatan yang akan menghilangkan lalat dan telurnya di seluruh properti.


Mengapa Memilih Sinttesis Sebagai Solusi  Pembasmian Lalat dan Pengendalian Hama

Kehadiran lalat adalah berkaitan dengan masalah keamanan dan kenyamanan. Itulah mengapa penting untuk memiliki perusahaan yang dapat Anda percaya untuk kebutuhan pengendalian hama keluarga Anda. Dengan fokus pada pengendalian hama lingkungan yang terkini, Sinttesis Pest Control siap mengatasi permasalahan Anda. Treatment kami lakukan secara hati-hati dan profesional.

Cakupan area kerja kami adalah properti residensial dan komersial dengan berbagai ukuran. Selain lalat kami  juga dapat menghilangkan rayap, kutu busuk, satwa liar, dan banyak lagi. Apakah Anda memerlukan perusahaan yang dapat Anda andalkan untuk mengusir hama dari properti Anda sepanjang tahun, kami di sini untuk Anda. Hubungi kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang kami tawarkan untuk layanan kami.

Jasa Pengendalian Lalat di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi dan Sukabumi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.