Melihat Laron ? (Pengendalian Rayap Jabodetabek)

Professional Pest Control

Melihat Laron ? (Pengendalian Rayap Jabodetabek)

Jika Melihat Laron

Datangnya cuaca hangat  biasanya kemungkinan ada rayap yang siap menunjukan wujudnya ke permukaan — Sesuatu yang harus diwaspadai oleh setiap pemilik rumah di Jabodetabek dan Sukabumi.

Melihat Serangga Laron di Jabodetabek dan Sukabumi ?

Rayap adalah hama perusak kayu yang menyerang 600.000 rumah setiap tahun (menurut survey yang dilakukan diluar negeri), menyebabkan 5 miliar dolar dihabiskan untuk kerusakan dan pengendalian rayap. Itu berarti rata-rata rumah yang dipenuhi rayap menghabiskan lebih dari 8000 dolar per tahun untuk pemusnahan dan perbaikan.

Jika Anda mulai melihat rayap terbang (Laron), di sekitar rumah atau properti Anda, kami sarankan untuk berkonsultasi dengan profesional. Di Sinttesis, ahli pengendalian rayap kami bersedia untuk membantu Anda membasmi rayap dan laron, menemukan penyebabnya, dan mencegah kerusakan lebih lanjut.

Baca Juga : Mengusir dan Mencegah Rayap di Rumah

Apa Itu Rayap Terbang / Rayap Swarmers?

Adalah rayap bersayap yang sangat mirip dengan semut terbang. Di musim panas atau hangat, pemilik rumah di Jabodetabek dan Sukabumu biasanya melihat sejumlah besar rayap bersayap ini berkerumun di sekitar lampu, jendela, dan pintu. Saat musim mulai menghangat, gerombolan rayap muncul untuk mencari pasangan dan membangun koloni baru. Meskipun mereka tampak mengkhawatirkan, namun laron sendiri tidak berbahaya, mereka tidak menggigit, menyengat, atau memakan kayu. Namun, Anda perlu waspada terhadap bahaya yang lebih besar yang mereka wakili.

Melihat laron adalah tanda umum dari infestasi rayap yang ada didalam atau di sekitar rumah Anda, maka pemeriksaan dan/atau perawatan adalah sangat direkomendasikan.

Baca Juga : Mencegah Rayap Sejak Dini

Cara Membasmi Hama Rayap

Jika Anda melihat gerombolan rayap, kami TIDAK menyarankan untuk mencoba menanganinya sendiri. Ada 2 alasan utama untuk ini.

Pertama, membunuh laron tidak akan menyelesaikan masalah rayap Anda. Laron hanyalah gejala dari serangan rayap yang lebih besar yang mungkin Anda sadari atau bahkan tidak Anda sadari. Meskipun menyemprot mereka dengan aerosol yang dijual bebas dapat membunuh laron, itu juga akan membuat Anda kesulitan membersihkannya.

Kedua, mencoba melakukannya sendiri akan menghabiskan waktu berharga yang memungkinkan rayap menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada rumah Anda. Ada banyak jenis metode pengendalian rayap yang tersedia, tetapi hanya efektif jika diterapkan dengan benar dalam situasi yang tepat.

Melakukan pemeriksaan rayap profesional untuk menentukan ukuran dan tingkat keparahan masalah rayap Anda akan menghemat banyak waktu dan uang dalam jangka panjang.

Baca Juga : Pentingnya Inspeksi Rayap

Jasa Pengendalian Rayap Sinttesis

Di Sinttesis, kami memiliki pengalaman dalam menyediakan layanan pengendalian rayap ramah lingkungan berkualitas tinggi di Jabodetabek, Sukabumi dan Bandung. Adapun layanan yang dapat dilakukan :

  • Pembasmian laron

  • Inspeksi rayap dengan teknisi bersertifikat

  • Solusi rayap yang disesuaikan

  • Perawatan pencegahan rayap

  • Hasil dijamin

Hubungi Sinttesis hari ini jika Anda memerlukan bantuan untuk pemeriksaan atau pembersihan rayap !

Melihat Laron ? (Pengendalian Rayap Jabodetabek)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.