Mencegah Tikus Memasuki Rumah Anda di Musim Hujan

Professional Pest Control

Mencegah Tikus Memasuki Rumah Anda di Musim Hujan

Mencegah Tikus Memasuki Rumah Anda di Musim Hujan – Tikus aktif sepanjang tahun, dan tidak berhibernasi bahkan ketika musim hujan sekalipun. Meskipun demikian, mereka menjadi kurang aktif seiring cuaca yang semakin hujan sekaligus dingin, itulah sebabnya Anda mungkin akan lebih jarang melihat mereka ketika cuaca seperti itu. Meskipun tidak menyukai suhu dingin, tikus sangat mudah beradaptasi dan mahir memanfaatkan sumber daya manusia.

Rumah kita yang hangat dan kering mengundang hewan – hewan ini, terutama bila ada akses terhadap persediaan makanan dan bahan untuk bersarang. Tikus akan mencari perlindungan di rumah, gedung perkantoran, tempat makan, tempat komersial dan lumbung/kandang. Mereka tidak hanya dapat menyebabkan kerusakan karena menggerogoti barang Anda, tetapi juga dapat menyebarkan penyakit dan mencemari makanan.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa cuaca dingin dapat menyebabkan 120 juta tikus berada di dalam ruangan. Meskipun angka ini sulit untuk diverifikasi, Sinttesis Pest Control dapat menawarkan beberapa tips dan saran tentang cara mencegah tikus memasuki rumah Anda pada musim hujan.

  • Memberi makan burung dapat menjadi sumber makanan bagi tikus, pastikan tempat makan burung disimpan di atas permukaan tanah dan usahakan untuk mencegah sisa-sisa makanan burung jatuh ke tanah. Gunakan pengumpan burung anti tikus (atau Anda bahkan bisa membuatnya sendiri!)
  • Jagalah taman tetap bersih dan rapi, hal ini akan menghilangkan potensi tempat bersarangnya tikus.
  • Simpan makanan dalam wadah kedap udara. Ini termasuk makanan hewan, jika disimpan di luar, pastikan disimpan dalam wadah tertutup udara dan disimpan di atas tanah.
  • Jagalah agar tempat sampah Anda tetap tertutup rapat dan jauh dari rumah Anda.
  • Jika Anda memiliki tumpukan kompos, hindari memasukkan makanan ke dalamnya dan usahakan menyimpannya di atas tanah jika memungkinkan.
  • Blokir semua lubang. Untuk banyak properti (khususnya, rumah susun dan rumah bertingkat), ada baiknya berinvestasi dalam pemeriksaan tikus profesional.
  • Jika Anda menemukan bukti adanya tikus di rumah Anda, segera bertindak, tikus membawa penyakit berbahaya yang dapat menular ke manusia. Hubungi perusahaan pengendalian hama yang memiliki reputasi baik.
  • Bukti adanya kotoran tikus.
  • Bau urin atau area yang ternoda dan mungkin disebabkan oleh urin.
  • Bukti hasil gigitan atau sarang.
  • Suara garukan, tikus aktif di malam hari sehingga aktivitas apa pun kemungkinan besar akan terdengar di malam hari. Mereka kebanyakan bersarang di area loteng/loteng dan menggunakan rongga untuk bergerak di dalam dan sekitar rumah.

Jika Anda merasa terdampak hama, atau memerlukan saran, hubungi kami di 0251- 7553361 atau 081317751203. Informasi lebih lanjut mengenai perawatan tikus dapat ditemukan di sini.

SINTTESIS PEST CONTROL memiliki areal layanan yang mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Sukabumi.

Pengendalian Hama Bisnis
Pengendalian Hama Bisnis

Untuk Informasi lengkap tentang layanan kami, silakan klik link dibawah ini !



Artikel Kami Lainnya :
Resiko Penyakit yang Dibawa Oleh Tikus
Aroma – Aroma Pengusir Tikus (Tips Sinttesis)
Pentingnya Pengendalian Tikus Di Musim Hujan (Sinttesis Rodent Control)

Mencegah Tikus Memasuki Rumah Anda di Musim Hujan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMO SEHAT MEI

Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

Promo Sehat Mei


This will close in 20 seconds