Tantangan Manajemen Pengendalian Tikus

Professional Pest Control

Tantangan Manajemen Pengendalian Tikus

Tantangan Pengendalian Tikus

Tantangan Manajemen Pengendalian Tikus Tikus merupakan salah satu binatang pengerat yang memiliki kemampuan khusus dibandingkan dengan hewan pengerat lainnya. Tikus memiliki semacam kemampuan belajar, mereka dapat membedakan apa – apa saja yang mampu mereka hadapi dan apa – apa saja yang mereka anggap sulit untuk menghadapi. Selain itu tikus juga dapat membedakan mana yang masih asing bagi mereka dan pernah mereka alami sebelumnya. Kemampuan yang dimiliki inilah yang menjadikan tikus menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi setiap individu – individu yang ingin mengendalikannya.

Namun ceritanya akan semakin sulit apabila disekeliling Anda ternyata terdapat hewan peliharaan kesayangan Anda. Sedangkan Anda menggunakan teknik pengumpanan untuk memberantas tikus tersebut. Ini membuat Anda berada dalam dilema, karena dikhawatirkan yang memakan racun yang Anda simpan tersebut adalah hewan peliharaan Anda sendiri.

Tantangan Pengendalian Tikus

Pengendalian tikus dengan menggunakan metode umpan memiliki resiko tersendiri terutama ketika Anda memiliki hewan peliharaan. Resiko lainnya yaitu tikus dapat mati disembarang tempat yang tidak terjangkau oleh manusia, sehingga menimbulkan bau tidak sedap (jika tidak mengerti racun yang dipakai dan teknik yang digunakan).

Mengetahui dan mengetahui karakteristik bahan aktif yang terkandung dalam racun tikus yang kita pasang adalah sangat penting. Agar pengguna mengerti dan bertanggung jawab dalam proses pengendalian dan pengumpanan.

Sebagai profesional di bidang pest control disegala medan area yang ditangani, Sinttesis tentunya bertanggung jawab untuk menempatkan umpan pada tempat yang hanya tikus yang dapat menjangkau dan mengkonsumsinya. Selain itu jarak umpan kami atur jaraknya antar umpan disesuaikan dengan jumlah umpan dan lokasi temuan infestasi tikus.

Pengendalian tikus di area perumahan dengan binatang peliharaan yang ada didalamnya memang merupakan suatu tantangan, apalagi ditambah bahwa area tersebut adalah area peternakan. Sedangkan apabila area pengendalian berada di area komersial, maka Kami akan meninjau terlebih dahulu dokumen manjajemen mutu dan sistemnya. Agar pegendalian disesuaikan dengan dokumen tersebut, apalagi jika menyangkut dengan masalah keamanan pangan. Persyaratan – persyaratan harus ditinjau dengan teliti sebelum Kami melakukan tindakan pengendalian.

Dalam pengendalian tikus atau semua hama, diperlukan dukungan dan kerjasama dari klien. Pengarahan dan pengenalan orientasi lokasi beserta investasi – investasi hama sangat diperlukan bagi perusahaan pengendali hama sebagai informasi awal sebelum melakukan tindakan. Ke-ikut sertaan klien dalam hal ini tidak hanya berkaitan dengan masalah keuangan tetapi juga bertindak mengawasi dan mengevaluasi Kami agar treatment yang dilakukan sesuai dengan keinginan klien. Terutama untuk melindungi keselamatan manusia dan hewan peliharaan disekitar area pengendalian.

Artikel Terkait : Tips Mencegah Tikus Masuk Rumah 

Mengapa Harus Sinttesis ?

Sinttesis siap memberikan pelayanan prima disetiap pekerjaan yang kami kerjakan.

  • Teknisi dan Tenaga Ahli yang Berpengalaman.
  • Pelaporan hasil kinerja dan komunikasi yang terjaga.
  • Garansi pada Setiap Pekerjaan yang Dilakukan.
  • Telah dipercaya oleh banyak instansi dan individu.

Manajemen Pengendalian Tikus

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.