Waspada Rayap Ketika Musim Panas

Professional Pest Control

Waspada Rayap Ketika Musim Panas

Waspada Rayap Ketika Musim Panas – Ketika musim panas terjadi di berbagai wilayah, pemilik rumah, atau pengusaha properti dan real estate harus memperhatikan peningkatan potensi serangan rayap. Masalah ini tidak hanya mempengaruhi kekuatan struktur properti, tetapi juga dapat menimbulkan kerugian yang signifikan karena rayap dapat meusak struktur lantai, karpet dan wallpaper serta kayu. Menurut survey yang pernah diakukan di negara lain, serangan rayap di negara tersebut menyebabkan pemilik properti mengalami kerugian properti senilai 5 miliar dollar setiap tahun.

Waspada Rayap Ketika Musim Panas

Rayap merupakan serangga sosial yang pandai dalam menyembunyikan keberadaan mereka, kemampuan yang mereka miliki inilah  yang menjadi alasan mengapa hama yang satu ini menimbulkan risiko bagi pemilik properti. Kebanyakan kasus serangan rayap yang terjadi banyak ditemukan ketika setelah kerusakan properti yang parah telah terjadi. Musim panas adalah waktu yang tepat untuk memeriksa properti Anda untuk mencari hama yang sulit dideteksi dan mengambil tindakan proaktif. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mencegah infestasi serangan rayap di musim panas beraneka ragam. Ahli hama Sinttesis Pest Control menawarkan tips – tips  berikut untuk membantu pemilik properti dan building maintenance mencegah serangan rayap:

  • Rayap menyukai kelembapan. Hindari kelembapan di fondasi rumah Anda.

  • Alihkan air dari properti Anda melalui downspouts, selokan, dan blok percikan yang berfungsi dengan baik.

  • Singkirkan papan – papan lama dan tiang pancang kayu, yang mungkin tertinggal setelah rumah dibangun.

  • Rayap dapat membuat tabung lumpur untuk memasuki rumah. Periksa secara rutin fondasi rumah Anda untuk mencari tanda-tanda tabung lumpur.

  • Jauhkan kayu – kayu bersentuhan langsung dengan rumah Anda.

Baca Selengkapnya : 3 Metode Pengendalian Rayap

“Rayap tidak membeda-bedakan rumah mana yang akan mereka tempati; mereka akan menempati rumah mana pun yang menawarkan sumber makanan yang layak. Bahkan rumah yang paling terawat pun berisiko”. Jika Anda mencurigai adanya rayap di rumah Anda, hubungi ahli hama berlisensi yang keahlian dan fasilitas – fasilitas yang dimilikinya dapat membersihkan rumah Anda dari hama yang tidak diinginkan ini dan mencegah infestasi di masa depan.


Treatment Anti Rayap


Dalam penanganan rayap Sinttesis memberikan  metode pengendalian rayap yang disesuaikan kondisi dan kebutuhan Anda.

HUBUNGI KAMI SEGERA AGAR SEGERA DILAKUKAN PENGENDALIAN UNTUK MENANGGULANGI PERMASALAHAN ANDA

Waspada Rayap di Musim Panas

 

One Response

  1. Silakan hubungi kami
  2. […] Baca juga untuk hama lainnya: Waspada Rayap Ketika Musim Panas […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.