Lingkungan Bersih Awal Bebas Hama

Professional Pest Control

Lingkungan Bersih Awal Bebas Hama

Lingkungan Bersih Awal Bebas Hama – Rumah Anda adalah tempat perlindungan Anda. Mengapa tidak menjadikannya sebersih, segar, dan bebas hama ?.

Hama sulit dikendalikan dan seringkali membuat hidup pemilik rumah sengsara. Namun, ada banyak cara untuk mengusir hama. Dan salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah menjaga rutinitas pembersihan harian Anda !.

Mungkin sulit untuk mengikuti jadwal pembersihan selama hari kerja yang sibuk, jadi kami membuat rencana lima langkah untuk Anda.

  1. Buatlah daftar periksa pembersihan

    Anda harus membuat daftar tugas yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Jika Anda bekerja dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore, Anda hanya dapat melakukan pembersihan rumah di akhir pekan dan rutinitas pembersihan rumah harian tidak akan berhasil untuk Anda.

    Kelilingi rumah dan tuliskan segala sesuatu yang perlu diatur, dibersihkan, dibersihkan, dan diperbaiki. Bersikaplah teliti sehingga Anda dapat memasukkan semua tugas yang harus diselesaikan dalam daftar Anda. Catat seberapa sering setiap tugas harus dilakukan. Jadwal pembersihan dapur bisa terlihat seperti ini.

    Setiap hari : Mencuci piring, mengelap permukaan, menyapu
    Mingguan: Buang sampah, disinfeksi permukaan dan benda-benda lainnya
    Bulanan: Menata pantry/dapur, membersihkan oven/kulkas

Baca juga: Apa Itu Hama Dapur dan Bagaimana Cara Membasminya

  1. Buat daftar tugas berdasarkan prioritas

    Pikirkan tentang area penting yang harus selalu bersih. Seberapa sering Anda harus membersihkannya?, Apakah Anda lebih suka dapur berkilau daripada kamar mandi bersih untuk digunakan pulang setelah seharian bekerja?

    Misalnya saja jika Anda sering kedatangan tamu mungkin area yang paling penting untuk dibersihkan adalah dapur dan ruang tamu. Jika Anda suka menghabiskan lebih banyak waktu di kamar tidur dibandingkan di tempat lain, maka hal tersebut harus diprioritaskan dalam jadwal pembersihan Anda.

    Bersikaplah realistis dengan tujuan pembersihan Anda. Tentukan apa yang paling penting bagi Anda dan lanjutkan dari sana.
  1. Tetapkan gaya pembersihan Anda

    Setiap orang mempunyai gaya bersih-bersihnya masing-masing. Mungkin Anda seorang pembersih cepat yang suka membersihkan setiap hari. Atau Anda lebih suka membersihkan rumah pada hari-hari tertentu karena kesibukan Anda. Atau Anda seorang pembersih pesta yang suka menghabiskan waktu seharian penuh untuk membersihkan rumah sendirian. Anda harus membuat daftar tugas dengan mempertimbangkan faktor ini juga.
  2. Buat jadwal bersih-bersih rumah

    Setelah Anda selesai dengan tiga langkah pertama, saatnya membuat jadwal pembersihan. Untuk tugas sehari-hari, Anda dapat menyisihkan waktu tertentu untuk menyeka permukaan dan menyapu setiap ruangan. Anda kemudian dapat melengkapinya dengan jadwal scrubbing dan pembersihan mendalam mingguan dan bulanan.

    Untuk pembersihan besar-besaran, yang paling praktis adalah menyisihkan satu hingga dua hari seminggu saat lalu lintas di rumah Anda sepi. Untuk meningkatkan kebersihan di rumah Anda, hubungi layanan disinfeksi profesional di Jabodetabek dan Sukabumi, untuk sesekali membersihkannya dari kuman, virus, dan bakteri.

Baca juga: Fumigasi Mobil VS Pengendalian Hama : Mana yang Terbaik ?

  1. Jadikan jadwal Anda sebagai rutinitas

    Pertahankan jadwal pembersihan Anda sehingga akan menjadi kebiasaan Anda. Mengikuti jadwal yang teratur membutuhkan kesabaran dan waktu. Cobalah berbagai cara hingga Anda menemukan yang cocok untuk Anda.

0251-7553361

081181200500

Lingkungan Bersih Awal Bebas Hama

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMO SEHAT MEI

Dalam rangka merespons kasus DBD yang sedang terjadi akhir - akhir ini, Sinttesis Pest Control mengadakan promo gratis pengendalian nyamuk disetiap pemesanan jasa pest control dan rayap. Hubungi Kami di 081181200500.

Promo Sehat Mei


This will close in 20 seconds